MACAN Sumitomo Lebih Tangguh dan Lincah

MACAN adalah salah satu produk Hydraulic Excavator Sumitomo yang tangguh, lincah, kuat dan hemat bahan bakar khusus untuk bekerja di hutan. Ada dua jenis Sumitomo MACAN, yaitu kelas 13 ton yang disebut SH130LF dan kelas 20-ton yang disebut SH210F. Macan diproduksi oleh manufaktur Sumitomo Excavator di Karawang, Indonesia, terus dikembangkan untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitasnya secara terus menerus.

Pengembangan yang dilakukan oleh Sumitomo menghasilkan generasi terbaru MACAN menerapkan teknologi paling canggih, disebut generasi Dash 6, menggantikan generasi Dash 5 sebelumnya. Generasi baru menggabungkan sistem mesin “SPACE 5+” dan sistem hidraulik baru “SIH” S + ” meningkatkan efisiensi bahan bakar, kinerja alat berat yang lebih baik dan ramah lingkungan. Selain itu, Boom & Arm dirancang khusus untuk spesifikasi “Logging” dimana tahan terhadap “torsional resistance dan twist”, memiliki kapasitas jangkauan yang lebih panjang pula, sehingga produktivitas yang lebih tinggi bisa tercapai.

Baca Juga :   Bioteknologi Menjawab Tantangan Jaman

Beberapa hal lainnya, Sumitomo telah merancang dan membuat Grapple Fix-nya sendiri yang unik dan kokoh untuk generasi terbaru ini. Model SH130LF-6 dipasang dengan motor penggerak berkapasitas 20 ton yang menghasilkan tenaga untuk daya traksi yang lebih kuat dalam mengangkut atau melindas balok kayu berat. Sumitomo Macan adalah populasi yang cukup besar saat ini yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

 

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like