LiuGong Indonesia : Ragam Produk dan Layanan Purna Jual untuk Konsumen

LiuGong Indonesia memiliki komitmen tinggi untuk layanan purna jual pada semua produknya.

Untuk memberikan layanan dengan standar dan kualitas yang baik dalam meningkatkan kepercayaan konsumen, perusahaan memberikan layanan purna jual yang terbaik. Hal ini untuk mengetahui apa yang diinginkan konsumen, dan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap produk yang dibeli serta layanan dan hubungan yang baik dari pihak perusahaan, dan mendorong kesetiaan, loyalitas pelanggan terhadap produk dan perusahaan.

Sebaik apapun produk yang dijual jika layanan dari perusahaan tidak dapat memuaskan konsumen, maka pelanggan dengan mudah berpaling dari produk dan perusahaan lain.

Terkait pentingnya layanan purna jual, produsen alat berat dari Tiongkok dengan merek LiuGong memiliki komitmen tinggi. Tujuannya tak lain untuk memberikan layanan dengan layanan dan kualitas yang baik pada konsumen.

Senior Service Manager, PT LiuGong Machinery Indonesia, Herman Tadda, menjelaskan pihaknya memiliki komitmen tinggi terhadap layanan purna jual pada semua produknya.

“Melalui dealer kami yang tersebar diseluruh wilayah di Indonesia, khususnya untuk layanan pada sektor industri perkebunan kelapa sawit, selain itu kami juga sudah memiliki PT. LiuGong Machinery Indonesia yang juga memiliki warehouse spare parts sendiri agar bisa mensupport dealer dan customer lebih cepat,” terangnya dalam keterangan tertulis.

Dilanjutkan Herman, kedekatan dengan pelanggan adalah hal yang utama, baik dari sisi ketersediaan mekanik, tools hingga sparepart. “Unit kami yang bekerja di industri perkebunan kelapa sawit sudah diidentifikasi modelnya, sehingga memudahkan dalam pemilihan parts yang harus disiapkan,” lanjutnya.

Selain itu, LiuGong juga berupaya memberikan keyakinan pada konsumen sehingga produk-produknya mudah diterima di pasar terutama di industri perkebunan kelapasawit. Pihaknnya menggunakan komponen yang sudah dikenal di bidang Peralatan Berat di Indonesia.

“Kami memiliki daya tahan, kualitas serta biaya perawatan yang sangat ekonomis dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu LiuGong juga sudah memiliki pangsa pasar yang sangat baik di Indonesia sehingga membuktikan bahwa Produk LiuGong sudah teruji serta diterima dengan baik oleh Pengguna Alat-alat Berat di Indonesia,” imbuh Herman menjelaskan.

(Selengkapnya dapat dibaca di Majalah Sawit Indonesia, Edisi 114)

1 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like