LiuGong Indonesia Bantu 20 Ribu APD Kepada 2 Rumah Sakit

PT Liugong Machinery Indonesia mendistribusikan bantuan 20 ribu Alat Pelindung Diri (APD) kepada 2 rumah sakit.  Bantuan ini merupakan komiten perusahaan untuk membantu pemerintah di kala wabah pandemi Covid-19.

LiuGong Indonesia mengikuti kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kami melaksanakan protokol Work From Home selama PSBB dan juga menjalankan protokol kesehatan secara rutin dan ketat.

Daniel Prayoga, Country Manager LiuGong Indonesia, menjelaskan saat ini kegiatan operasional di LiuGong Indonesia mengikuti protokol kesehatan berupa pengecekan suhu tubuh saat masuk dan keluar kantor, melaksanakan physical distancing di area kantor, menyediakan hand sanitizer di lingkungan kantor dan berbagai protokol kesehatan lain.

Baca Juga :   Datang ke Stand Asian Agri, Presden Jokowi Tertarik Benih Topaz

“Pandemi Covid-19 ini tidak terlalu mengganggu kegiatan operasional perusahaan karena kami menggunakan kemajuan teknologi untuk tetap melakukan komunikasi dan kerjasama yang baik dengan dealer mau pun pelanggan kami.

Dijelaskan Daniel, LiuGong Indonesia mendukung dan menjalankan segala peraturan pemerintah pusat dan daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Salah satunya melalui program CSR yang merupakan salah satu pilar yang dijunjung tinggi oleh LiuGong Indonesia, dan pandemi Covid-19 ini adalah salah satu saat yang paling tepat untuk memberikan bantuan kepada berbagai pihak yang membutuhkan.

Untuk itulah LiuGong Indonesia memberikan bantuan tahap pertama yaitu 20,000 set APD kepada 2 RS yaitu RS Sentosa Bekasi dan RS Grha Kedoya Jakarta Barat. Selain itu, bantuan set APD ini juga kami berikan kepada dealer kami untuk didistribusikan kepada berbagai pihak yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Di Bawah Binaan Astra Agro, Anak Suku Bunggu Lestarikan Budaya Lokal

LiuGong adalah salah satu manufaktur mesin konstruksi Tiongkok yang telah membangun jaringan bisnis yang luas untuk mendukung pelanggan dan peralatannya di seluruh dunia. Saat ini, lebih dari 300 distributor yang mencakup lebih dari 100 negara dan wilayah, memastikan semua peralatan LiuGong bisa mendapatkan layanan profesional dan tepat waktu di mana pun berada.

LiuGong memiliki jaringan yang beroperasi di  13 negara antara lain Afrika Selatan, Brasil, Uni Emirat Arab, Belanda, India, Polandia, Singapura, Rusia, Hong Kong, Amerika Serikat, Meksiko, Inggris, serta anak perusahaan Indonesia yang baru didirikan (PT LiuGong Machinery Indonesia).

Di kawasan Asia Pasifik, LiuGong mempunyai visi sangat kuat dan jelas yaitu untuk melatih dan membangun tim lokal dan pada akhirnya akan membentuk pusat baru di luar negeri dengan R&D, kapabilitas manufaktur dan kemampuan layanan purna jual terbaik.

Baca Juga :   GAPKI Gandeng PWI Untuk Tingkatkan Profesionalisme Wartawan
0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like