LiuGong dan Probesco memberikan penawaran menarik kepada konsumen.  Upaya menyakinkan industri untuk mendapatkan produk terbaik dan teruji

Penawaran menarik menjadi daya tarik bagi peserta yang mengikuti Customer Gathering yang digelar LiuGong dan Probesco. Acara yang dihadirkan kali pertama, pasca kerjasama antara produsen alat berat dan distributor (dealer) alat berat mendapat perhatian dan apresiasi dari  ratusan mitra dan stakeholder dari berbagai kalangan baik perusahaan dan instansi pemerintah.  Acara dilangsungkan, pada Rabu (11 September 2019), di Regale International Convention Centre, Medan, Sumatera Utara

Acara diawali dengan presentasi atas keberhasilan LiuGong sebagai perusahaan manufaktur legendaris dunia sejak 1958. Perusahaan ini, memiliki jaringan pasar hingga 300 lokasi dari berbagai negara di dunia. DI tahun ini, mengembangkan bisnisnya di Indonesia kerjasama dengan PT Probesco Disatama, distributor alat berat terpercaya di Indonesia pada 16 Juli lalu.

Manajer PT Probesco Disatama, Ronaldy mengatakan LiuGong memiliki segalanya untuk memenuhi kebutuhan berbagai bidang industri di Indonesia. Mulai dari Wheel Loader, Compactor, Buldozer, Ekscavator hingga Backhoe Loader. “Kita (Probesco) memiliki dealer di 20 kota besar di Indonesia, sehingga jangan takut memiliki unit LiuGong sebagai aplikasi yang membantu pekerjaan,” ujar Ronaldy, dalam paparannya.

Selanjutnya, Ronaldy menjelaskan LiuGong berkomitmen panjang dengan unit yang dimiliki customernya sampai dengan 60 tahun. Apalagi LiuGong terus berinovasi, mengembangkan dan meneliti untuk menghasilkan teknologi-teknologi terbaru di bidang alat berat.

“Kesamaan visi dan misi itulah yang membuat LiuGong memiliki rasa yang sama dengan Probesco Disatama untuk menghadirkan manufaktur yang lebih lengkap untuk memenuhi segala sektor industri di Indonesia,” kata Ronaldy.

Dan, yang tidak kalah menarik selain mendapatkan penawaran khusus, peserta Customer Gathering juga dapat melihat unit-unit dari LiuGong yang ditampilkan. Mulai dari ketangguhan Wheel Loader 836, 835H-M, 835H, 855H, dan 856H, mini Skid Steer Loader 365B, dan Ekscavator 920E. Selain itu, peserta bisa menguji langsung suara halus dan kemampuan berbagai alat berat yang dipamerkan di halaman depan Regale International Convention Centre, Medan.

Selain itu, Customer Gathering juga memberikan penawaran menarik bagi para mitra dari LiuGong dan Probesco Disatama. Setiap mitra berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 50 juta untuk segala unit LiuGong. Dengan persyaratan booking fee sebesar Rp 10 juta sebelum 17 September 2019.

Sambutan baik untuk mitra yang hadir yang datang luar kota, juga disampaikan Chief Marketing Officer (CMO), PT Probesco Disatama, Gatot Herry Soeyanto. “Kita sangat menyambut baik apresiasi mitra yang hadir dalam acara Customer Gathering, yang mana ada yang datang jauh jauh dari Palembang. Hanya dalam satu hari ini, 8 unit LiuGong sudah dibooking mereka. “Ini merupakan semangat bagi Probesco  untuk memperkenalkan LiuGong kepada masyarakat,” kata Gatot.

(Selengkapnya dapat di baca di Majalah Sawit Indonesia, Edisi 95)

Share.

Comments are closed.