KTB Peduli Masyarakat dan Konsumen

PT Krama Yudha Tiga Berlian ((KTB) Motors meningkatkan program CSR dalam rangka membantu masyarakat. Perusahaan mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT), organisasi kemanusiaan.

Sudah menjadi agenda tahunan, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso pada bulan Ramadan melangsungkan kegiatan sosial. Baik untuk masyarakat maupun untuk konsumen. Bahkan kegiatan sosial yang kerap dijalankan menjadi komitmen perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial yang masuk pada program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial.

Di bulan Ramadan lalu, KTB mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso kepada organisasi kemanusiaan yaitu Aksi Cepat Tanggap (ACT). Donasi diserahkan secara simbolis oleh Atsusi Kurita Presiden Direktur PT KTB kepada Muhammad Basair, Executive Partnership ACT, pada Kamis pertengahan Mei kemarin di Jakarta.

Selain menyerahkan satu unit kendaraan truk, distributor resmi truk berlogo tiga berlian juga meluncurkan program layanan purna jual bertema “Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi” yang dilangsungkan selama periode menjelang hari Raya Idul Fitri, mulai 25 Mei – 15 Juni 2019.

Dony Setiawan Head of Public Relation and CSR, PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) menjelaskan pihaknya mendonasikan satu unit Mitsubishi FUSO kepada pada ACT. Pihaknya dengan ACT sudah menjalin kerjasama sejak lima tahun lalu, tepatnya pada 2014 saat terjadi banjir di Jakarta.

“Selanjutnya, kerjasama terus berlanjut berupa peminjaman rescue car dan mobil tangki air hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada korban bencana di Lampung, Yogyakarta dan Lombok. Dan, kerjasama yang terbaru dengan ACT yaitu membantu pemulihan bangunan sekolah di Lampung yang terdampak tsunami pada Desember 2018,” ujar Dony saat memberikan sambutan.

Dony meyakini kontribusi KTB melalui program sosial yang dijalankan baik yang melibatkan Lembaga sosial maupun tidak, dapat dirasakan bagi saudara yang tengah membutuhkan. “Pihaknya mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin dapat terus berlanjut dan ada sinergi untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan,” pungkasnya.

lebih lanjut, Dony menambahkan dengan bantuan dari KTB diharapkan semakin meluaskan jangkauan dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia.

( Selengkapnya Dapat di Baca di majalah Sawit Indonesia, Edisi 92, 15 Juni-15 Juli 2019)

1 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like