Kepedulian KTB Kepada Masyarakat dan Konsumen

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – PT Krama Yuda Tiga Berlian Motor (KTB) sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial. menjadikan momen bulan Ramadhan tahun ini untuk saling berbagi. Perusahaan menyerahkan donasi satu unit Mitsubishi FUSO kepada Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang bergerak di bidang sosial.

Donasi diserahkan secara simbolis oleh Atsusi Kurita Presiden Direktur PT KTB kepada Muhammad Basair, Executive Partnership ACT, pada Kamis (16 Mei 2019), di Jakarta.

Dony Setiawan Head of Public Relation and CSR, PT KTB mengatakan pihaknya mendonasikan satu Unit Mitsubishi FUSO kepada pada Lembaga sosial (ACT) yang sudah menjalin kerjasama dengan sejak 2014 saat terjadi banjir di Jakarta.

“Kemudian kerjasama itu terus berlanjut dengan pemanfaatan water tank yang didonasikan untuk membantu korban bencana di Lampung, Yogyakarta dan Lombok. Dan, yang terbaru kami tengah tengah membangun sekolah di Lampung yang terdampak tsunami,” ujar Dony, saat memberikan sambutan.

Baca Juga :   Memoar “Duta Besar” Sawit Indonesia (Bagian XIII)

Dony meyakini kontribusinya dapat dirasakan bagi saudara yang membutuhkan. “Kami juga berharap kerjasama dapat terus berlanjut dan ada sinergi untuk saling membantu bagi masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan,” tambahnya.

Kepedulian PT KTB mendapat apresiasi dari pihak ACT yang disampaikan Muhammad Basair Executive Partnership Aksi Cepat Tanggap (ACT). Pihaknya bersyukur kerjasama yang dijalin sejak 2014 terus terjalin dan terjaga dengan baik. ”Pada kesempatan ini ACT menerima satu unit Mitsubishi Fuso dump truck tipe FJ 4×2 yang diharapkan bisa mendukung aktivitas dalam melakukan kegiatannya,” ujar Basair.

Basair juga berharap kolaborasi dengan KTB terus berlanjut karena bencana itu pasti terjadi walaupun tidak diinginkan. “Mudah-mudahan kolaborasi dan sinergi yang sudah berjalan bisa terus direalisasikan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan. Ke depan kerjasama dapat ditingkatkan dari sisi kuantitas dan kualitasnya dan akan banyak masyarakat yang merasakan bantuannya,” pungkasnya.

Baca Juga :   Industri Minyak Sawit Indonesia Menuju 100 Tahun NKRI Membangun Kemandirian Ekonomi dan Pangan Secara Berkelanjutan (Bagian II)

Selain, menyerahan donasi di hari yang sama KTB juga menyampaikan Program Layanan Purna Jual bertema “Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso” selama periode Lebaran yang dimulai pada 25 Mei – 15 Juni 2019.

Yogi Krisdian, Head of After Sales Business Development PT. KTB mengatakan program layanan purna jual dalam rangka memperlancar arus distribusi barang tanpa ada kendala kendala di jalan di hari raya Idul Fitri.

“Pihak KTB sudah menyiapkan berbagai program untuk menjamin konsumen dalam penjalanan distribusi barang. Program tersebut membuktikan kami memberikan pelayanan optimal pada konsumen,” kata Yogi.

Program Layanan Purna Jual, di antaranya Fuso Truck Centre 24 Jam bertempat di bengkel resmi dealer Mitsubishi Fuso yang tersebar di 14 Kota yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikokol Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak), Surabaya (Tambak Langon) dan Makassar.

Baca Juga :   Bioteknologi Menjawab Tantangan Jaman

Fuso Service Lebaran merupakan posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik, yaitu Simpang Jomin, Cikampek, Exit Tol Palikanci, Cirebon; SPBU Rembang; ; Rest Area KM 25 dan KM 26, Sidoarjo; SPBU Banyuwangi, SPBU Maros, Makassar.

Fuso Dealer Jaga ada di tiga dealer tambahan yang akan beroperasi yaitu PT Sekawan Menara Motor, Cilegon; PT Sinar Berlian Autograha, Purwokerto; dan Teja Berlian Motor, Cirebon.

2 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like