JCB Tunjuk Max Lytle Sebagai Managing Director Asia Tenggara

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Max Lytle telah ditunjuk sebagai Managing Director JCB Southeast Asia. Ia menggantikan Tom Cornell yang mengemban tugas baru sebagai Direktur Pelaksana – Penjualan Ekspor JCB.

Max Lytle akan menerapkan keterampilan kepemimpinan yang telah terbukti – bersekutu dengan fokus pada perencanaan strategis dan pengiriman proyek – dia dituntut untuk terus memberikan strategi JCB di Asia Tenggara. Strategi ini menempatkan penekanan pada kesuksesan melalui penyediaan solusi total aftermarket dan kemitraan yang erat dengan pelanggan.

“Asia Tenggara merupakan peluang yang sangat signifikan bagi JCB. Ada potensi tinggi dan pasar berkembang dengan cepat. JCB Menempati posisi ketiga dunia dalam penjualan mesin konstruksi, kami akan berusaha menjadi pusat ekspansi itu. Saya berharap dapat melanjutkan prestasi Tom dan tim dan melanjutkan komitmen kami untuk memberikan dukungan yang lebih baik kepada pelanggan di wilayah ini,” ujarnya.

Baca Juga :   JCB Investasi 50 Juta Poundsterling Untuk Fasilitas Produksi Kabin

Max menyebutkan, fokusnya memastikan bahwa jaringan dealer yang baru diperluas dan masih berkembang di kawasan ini dapat menawarkan dukungan aftermarket terbaik untuk memaksimalkan waktu operasional dan membantu menghasilkan uang bagi pelanggan kami.

Dalam peran barunya, Max akan dapat memanfaatkan pengalaman yang didapat selama penjualan bervariasi dan prestasi operasional dalam lima tahun masa jabatannya di JCB. Ini termasuk tugas di tim Penjualan JCB di Inggris, di mana dia bertanggung jawab atas pengelolaan dua dari 5 dealer berkinerja terbaik di Jaringan Dealer Global JCB.

Dalam peran terakhirnya sebagai General Manager, Global Major Accounts, ia juga mengawasi pembangunan Departemen GMA di JCB bersama Jo Bamford – putra Ketua Lord Bamford – yang melihat mereka memiliki volume ritel dua kali lipat dalam tiga tahun. Oleh karena itu, ia memiliki wawasan yang luas tentang mendefinisikan nilai-nilai keluarga JCB, yang merupakan salah satu pilar utama dari hubungan bisnis JCB yang sukses dan bertahan lama di Asia Tenggara.

Baca Juga :   Tingkatkan Kinerja, Astra Agro Optimalkan Digitalisasi Data

Nilai-nilai ini juga tercermin dalam ambisi Max yang dinyatakan: “Saya sangat menantikan untuk membangun hubungan jangka panjang di kawasan yang memiliki fokus level eksekutif yang kuat dalam JCB. Saya percaya kami memiliki produk yang tepat untuk pelanggan kami berkat Global Manufacturing Strategy dan One Global quality ethos kami.

“Selain itu, JCB memahami tantangan dan kondisi lokal yang spesifik yang dihadapi pelanggan kami, serta tuntutan kerja keras yang mereka lakukan pada mesin kami,”ujarnya.

Dia menambahkan, “saya merasa terhormat dan senang berada di sini dan akan terus berinvestasi pada orang, produk baru dan, bila perlu, memperluas cakupan dealer kami untuk memastikan bahwa di mana pun kami memiliki pelanggan, kami memiliki layanan Dealer JCB dekat dengan untuk mendukung kebutuhan mereka. ”

Baca Juga :   Memoar “Duta Besar” Sawit Indonesia (Bagian CXCVI)

Sumber foto: istimewa

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like