Jadi Official Partner, PaperOne Sumbang Rp 5,25 Miliar Untuk Tim Indonesia di Asian Games 2018

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Perhelatan olahraga terbesar di Asia (Asian Games 2018) yang akan dilangsungkan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak baik moral maupun material. 
Salah satunya dari perusahaan kertas ternama milik Indonesia yaitu Group APRIL melalui anak perusahaannya, PT Riau Andalan Kertas (PaperOne).
Perusahaan tersebut memberikan dukungan dana sebesar Rp 5,250 miliar kepada Komite Olimpiade Indonesia (KOI) untuk peningkatan prestasi para atlet yang berlaga di ajang olahraga internasional, pada Selasa (22/5), di Jakarta.
Secara simbolis dana diserahkan oleh Corporate Affairs Director Group APRIL, Agung Laksamana kepada Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir. Dan, dihadiri altet nasional dari cabang olahraga bola voli, basket dan angkat besi yang nantinya akan berlaga di ajang olahraga bergengsi di Asia.
Pada kesempatan itu, Agung Laksamana menuturkan pihaknya bekerjasama dengan KOI merupakan bentuk komitmen PaperOne untuk mengambil bagian dalam mendukung prestasi tim Indonesia yang akan membawa nama negara pada ajang internasional, salah satunya pesta negara terbesar se-Asia.
“Bantuan tersebut dapat semakin memotivasi para atlet dan officials tim Indonesia untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ujar Agung.
Selanjutnya, Agung menambahkan PaperOne sebagai produk asli Indonesia yang telah menjadi merek global dan dijual ke lebih dari 70 Negara, terus berupaya untuk berkontribusi pada negeri tak terkecuali di bidang olahraga.
Ia juga mengharapkan pesta olahraga Asia yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang dapat berjalan dengan sukses dan dapat memajukan dunia olahraga Indonesia serta membawa dampak positif bagi bangsa dan negara.
Sementara itu,  Erick Thohir dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada perusahaan kertas Indonesia (PaperOne) atas komitmennya mendukung atlet nasional yang akan bertanding membawa nama Indonesia.
Kerjasama yang terjalin dengan Group APRIL diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para atlet tim Indonesia, terutama mematangkan persiapan sebelum bertanding. Sehingga dapat memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.
“Altet-altet terbaik Indonesia dari cabang olahraga yang akan berlaga di Asian Games 2018, diharapkan dapat mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia agar lebih semangat,” tambah Erick. (Robi fitrianto)
0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like