Hexindo Perkenalkan Wheel Loader Seri Terbaru Hitachi

Masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi perusahaan PT Hexindo AdiperkasaTbk , distributor alat berat ternama untuk mengenalkan produk terbaru Hitachi Wheel Loader ZW 370-5A.

Hadirnya Wheel Loader generasi terbaru ini melengkapi jajaran line up produk alat berat Hitachi yang diageni Hexindo. Hal itu, diutarakan Dwi Swasono, Marketing Director PT Hexindo Adiperkasa Tbk, saat Launching Virtual, pada Rabu (9 Juni 2021).

Dikatakan Dwi, pihaknya berharap hadirnya produk baru Hitachi Wheel Loader ZW 370 – 5A, dapat mendukung keberlanjutan usaha-usaha yang dijalankan konsumen. “Kami akan terus berusaha menghadirkan produk-produk berkualitas dan meningkatkan layanan after sales guna memenuhi ekspetaksi konsumen,” ujarnya.

Didukung teknologi-teknologi canggih, Hitachi Wheel Loader ZW 370 – 5A seri terbaru hadir lebih sempurna dengan pengoperasian yang aman terkendali. “Unit ini juga menawarkan kabin yang nyaman, fitur-fitur perawatan yang mudah, dan paket servis komprehensif dari Hitachi, termasuk Con Site, sehingga para operator dapat bekerja secara efisien bahkan di medan berat sekali pun,” kata Dwi.

Berikut spesifikasi dan fitur-fitur baru yang disematkan pada Hitachi Wheel loader ZW370-5A. Produk ini memiliki performa yang lebih bertenaga dan efisien. Dengan dua mode daya (power mode), yakni Quick Power Switch dan Power Mode Switch, operator bisa memilih mode daya yang sesuai dengan kebutuhan pekerjaan di lapangan. Quick Power Switch (QPS) diaktifkan saat membutuhkan tenaga ekstra secara temporer, misalnya saat mendaki tanjakan yang curam. Begitu beban perjalanan berkurang, mode daya QPS otomatis kembali ke mode standar.

Sementara itu, Power Mode digunakan saat daya ekstra dibutuhkan terus menerus. Contohnya saat memindahkan material berat seperti batu atau untuk penyelesaian pekerjaan lebih cepat. Power Mode akan terus aktif hingga mesin dimatikan. Untuk pekerjaan biasa, operator bisa menggunakan Standard Mode.

Selain itu, Hitachi Wheel loader ZW370-5A juga didukung oleh sistem kontrol mesin aktif. Sensor-sensor yang ditempatkan secara strategis mendeteksi gerakan di seluruh unit dan menyesuaikan kecepatan mesin untuk memaksimalkan penghematan bahan bakar dan meningkatkan kelancaran operasional.

(Selengkapnya dapat dibaca di Majalah Sawit Indonesia, Edisi 116)

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like