Hexindo Berbagi di Masa Pandemi COVID-19

PT Hexindo Adiperkasa Tbk berkontribusi membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini sangat beragam mulai dari masker sampai paket sembako.

PT Hexindo Adiperkasa Tbk terus berkomitmen untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik. Di masa pandemi COVID-19 ini, Perusahaan terjun langsung ke masyarakat untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, salah satunya para warga yang tinggal di sekitar area cabang Aceh. Pada 30 April 2020, Hexindo Aceh mendonasikan paket sembako bagi 100 kepala keluarga dari Dusun Jeurat Mani, Dusun Lampoh Thok Lheu, dan Dusun Powa Ali yang terletak di Kampung Lampeuneurut. Donasi diserahkan oleh Kepala Cabang Hexindo Aceh Bapak Irjon Hasibuan dan disaksikan oleh Kepala Kampung Lampeuneurut Bapak Murtada.

Baca Juga :   Memoar “Duta Besar” Sawit Indonesia (Bagian CCLII)

Sementara itu diKantor Cabang Sampit, Medan, dan Pekanbaru, perusahaan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang tinggal diseputaran kantor cabang Sampit dan Pekanbaru. Melalui ajang berbagi ini, Hexindo sekali lagi menunjukkan komitmennya untuk memberikan yang terbaik, termasuk di dalamnya masyarakat di sekitar area cabang.

Sebagai bagian dari rasa peduli kepada masyarakat di sekitar site,Hexindo Bengalon membagikan masker kepada penduduk yang tinggal di sekitar area kerja KPC–DH Bengalon. Donasi ini dilakukan untuk meningkatkan akses masker bagi masyarakat yang belum memiliki masker sebagai kontribusi Hexindo untuk mengurangi risiko penularan COVID-19.

Dalam upaya membantu pencegahan penularan COVID-19, Hexindo Bengalon juga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga di sekitar tambang KPC yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun perusahaan. Penyemprotan yang dilakukan meliputi gagang pintu dan jendela rumah. Di samping itu, dilakukan juga pembagian multivitamin kepada masyarakat sekitar untuk membantu mereka meningkatkan daya tahan tubuh agar dapat terhindar dari virus COVID-19.

Baca Juga :   PLN Serap 2,15 Juta Kl Biodiesel Untuk Pembangkit Listrik

Selain itu, Hexindo Samarinda Mining bekerja sama dengan PT Trust Bontang memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer, baju hazmat dan sebagainya yang disalurkan melalui posko COVID-19 terdekat. Melalui berbagai kegiatan ini, PT Hexindo Adiperkasa Tbk turut mendukung tindakan preventif dalam penanggulangan wabah COVID-19 di tanah air.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like