Di Tengah Pandemi, GM Tractors Sapa Pelanggan

GM Tracktors menyapa customer dan partner untuk menjalin komunikasi bekaitan produk terbaru, Shantui Dozer. Kendati pandemi, PT Gaya Makmur Tractors (GMT) tetap memberikan pelayanan terbaik.

PT Gaya Makmur Tractors (GMT) atau GM Tractors kembali menghadirkan Event Live Streaming. Kali ini event dilangsungkan dengan Shantui Dozer untuk menyapa pelanggan yang ada di Indonesia, pada Sabtu (28 November 2020).

Dalam gelaran event, GM Tractors menyajikan berbagai acara dan aktifitas menarik secara Live Streaming. Dan, tetap memperhatikan Protocol Covid 19. “Selama acara berlangsung, kami tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Fahrudin selaku Marketing Communications Manager GMT.

Dijelaskan Fahrudin, acara lelang Dozer SD16E edisi spesial HOT TRACK yang di design dengan sticker vinyl bertemaapi yang berkobar. “Desain ini menggambarkan kobaran semangat dan energi dalam bekerja. Selain itu dibagian Kabin Luar Shantui edisi HOT TRACK ini juga dilapisi dengan sticker bercorak carbon kevlar yang menggambarkan Technology kekinian. Edisi HOT TRACK ini, Dozer Shantui sudah dilengkapi dengan Global Monitoring Tracking System (GM TRACK) yang sangat bermanfaat untuk memberikan data kepada pengguna mengenai lokasi kerja, lama penggunaan alat serta parameter lainnya yang hendak dipantau oleh pemilikalat,” jelasnya.

Baca Juga :   Percepat ISPO, Pemerintah Terbitkan Regulasi Perkebunan Sawit Dalam  Kawasan Hutan

Lebih lanjut, Fahrudin menambahkan, selain lelang unit Dozer HOT TRACK, ada juga demo machine, dengan menyajikan berbagaiatraksi yang atraktif dan menarik, dengan menampilkan fitur – fitur unggulan dari berbagai product SHANTUI Dozer.

Demo machine menampilkan unit antara lain   Shantui Dozer SD22E, Shantui Dozer SD16E dan Shantui Dozer DH08. Penyajian demo machine diselingi dengan berbagai jenis hiburan Modern Dance, Tradisional Dance, DJ Performance, ada juga undian Door prize, serta  promo unit selling dengan harga spesial yang tentunya acara-acara ini diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih meriah dalam Event Live Streaming.

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama GM Tractors, Candi Widjaja kali ini pihaknya mengadakan acara lelang yang dilengkapi dengan berbagai ragam kegiatan lainnya. Untuk mencegah penularan Covid-19, selama event protokol kesehatan tetap dijalankan.“Jangan khwatir selama pandemi Covid, kami tetap memberikan pelayanan pada konsumen dengan protokol covid-19 sebagai acuan,” ujarnya, saat memberikan sambutan.

Baca Juga :   Gulat Manurung, Ketua DPW APKASINDO Riau: Petani Sawit Harus Dilindungi

Selanjutnya, ia mengatakan event kali ini sepertiapa yang dilakukan pada lelang Agustus lalu. Objek lelang kali ini adalah dozer HOT TRACK, yang memiliki makna semangat yang tak pernah padam,” tambahnya.

“Kepada pemenang lelang kami do’akan agar memiliki semangat, usahanya semakin maju, Makmur bersama SHANTUI. Unit ini satu-satunya di dunia yang sudah dilengkapi dengan Global Monitoring Tracking System (GM Track) yang bisa digunakan untuk monitoring kondisi unit di lokasi mana saja yang diinginkan,” lanjut Candi.

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, pihak GM Tracktors memiliki motto yaitu ‘Melayani dengan Hati’. “Motto ini sebagai panduan GM Tractors dan Gaya Makmur Putra untuk melayani konsumen. Sehingga kami berharap dengan motto tersebut dapat memuaskan semua pihak yang berkepentingan,” kata Candi.

Baca Juga :   Budidaya Gambut Bukan Faktor Dominan Perubahan Iklim

Sebagai informaso, GM Traktors saat ini masih memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin bekerja sama sebagai dealer di kota atau daerah yang belum dijangkau. Bagi yang berminat bisa menghubungi kantor cabang/perwakilan terdekat.

(Selengkapnya dapat di baca di Majalah Sawit Indonesia, Edisi 110)

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like