Chakra Jawara Perkuat Layanan Purna Jual

PT Chakra Jawara  meningkatkan layanan purna jual untuk memperkuat penjualan IVECO di Indonesia. Membangun perrpaduan sempurna antara efisiensi biaya, kekuatan, teknologi dan standar kualitas

Pameran kendaraan komersial yang gagas Gabungan Industri Kendaraan Indonesia (GAIKINDO) untuk pertama kalinya diikuti oleh brand-brand kendaraan komersial salah satunya Brand truk asal Italia, IVECO.

Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang diadakan pada awal Maret selama empat hari (1 – 4 Maret 2018), di Jakarta, menjadi momen bagi IVECO untuk  meluncurkan truk prime mover IVECO 682 4×2 dengan mesin bertenaga 290 horse power dan Gross Curb Weight (GCW) 44 ton.

Direktur PT Chakra Jawara Theophilus Bambang Wira mengatakan truk IVECO 682 dengan Gross Curb Weight 44 ton merupakan truk untuk sektor tambang medan off-road dan akan melanjutkan kisah sukses peluncuran IVECO 682 prime mover on-road yang diluncurkan pada  2015.

Baca Juga :   Ingin Restrukturisasi Pinjaman, Bakrie Sumatera Siapkan Opsi  Reverse Stock Split

Tahun 2015 lalu, pihaknya sudah luncurkan IVECO 682 untuk off-road dan mendapat sambutan positif pasar. “Terbukti sejak dua tahun terakhir penjualannya meningkat. Kali ini, IVECO 682 prime mover untuk off-road bertenaga 290 horse power dengan GCW 44 ton,” kata Bambang.

Selanjutnya, Bambang menambahkan IVECO 682 4 x 2 prime mover on-road dilengkapi dengan mesin diesel cursor 9 enam silinder in-line yang terkenal efisien dalam konsumsi bahan bakar dan sudah dilengkapi pula dengan fitur-fitur terbaru.

Lebih lanjut, Bambang mengatakan, sektor tambang dan perkebunan yang ditopang infrastruktur saat ini sedang tumbuh kuat.

Pernyataan optimis terhadap investasi  yang ditanamkan IVECO di Indonesia, juga disampaikan Koray K. Kursunoglu, Direktur Bisnis Iveco Asia Tenggara. “Pihaknya yakin, investasi Iveco dengan model 682 untuk pasar Indonesia akan memberikan kepuasan kepada pelanggan Indonesia dan (permintaan pasar) tetap akan tumbuh di tahun 2018,” katanya.

Baca Juga :   Siswa Sekolah Semakin Memahami Kontribusi Sawit
0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like