Bantu Pandemi, Apical Salurkan Bantuan Beras Kepada 30.654 Warga Padang

PADANG, SAWIT INDONESIA – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia telah berdampak pada berbagai sendi kehidupan masyarakat. Apical Group adalah salah satu eksportir minyak kelapa sawit berkelanjutan melalui hal ini mengupayakan bantuan berupa 1 Ton beras untuk masyarakat di Padang melalui Pemerintah Kota Padang di halaman kantor Wali Kota Padang (30/07).

General Manager Apical Group di Padang, Julianus Tarigan menyebutkan, “Dengan upaya ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak dalam masa penyebaran virus ini khususnya di masa PPKM tingkat 4 yang kita hadapi saat ini. Mudah-mudahan dengan sinergi ini bersama dengan pemerintah kota Padang, kita sama-sama dapat memperkuat upaya kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Sejak awal virus tersebut melanda hingga Agustus 2021, Apical Group telah menyalurkan beragam bantuan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh daerah operasi Apical Group. Rangkaian kegiatan Apical Group tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari semangat #ApicalPeduli.

Penyerahan bantuan donasi sebanyak 1 Ton beras ini diberikan langsung kepada Wali Kota Padang, Hendri Septa melalui penerapan protokol kesehatan yang ketat. Donasi ini akan disalurkan bersamaan dengan donasi dari pihak lain kepada 30.654 KK.

Hendri mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT Padang Raya Cakrawala (Apical Group di Padang), hal itu dikarenakan oleh pemberian bantuan sosial bagi warga Kota Padang yang terdampak pandemi COVID-19 ditambah dengan dukungan semua pihak selama penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang sudah berangsur di reliasasikan.

Berbagai partisipasi dan upaya Apical Group akan terus dilakukan khususnya dalam mendukung pemerintah, tenaga kesehatan, dan masyarakat untuk membantu penanganan pandemi COVID-19 dan mempercepat terwujudnya herd immunity sejalan dengan filsofi bisnis 5C’s – community (komunitas), country (negara), company (perusahaan), climate (iklim), dan customer (pelanggan).

10 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like