Astra UD Trucks kini Hadir di 3 Marketplace Indonesia

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Sejak berdiri pada tahun 1984, Astra UD Trucks senantiasa menawarkan solusi menyeluruh bagi kebutuhan transportasi pelanggan. Kini, Astra UD Trucks hadir kembali untuk memberikan alternatif kemudahan pembelian kepada pelanggan di 3 marketplace Indonesia yaitu Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id.

Masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Astra UD Trucks tetap berusaha menjadi penyedia total solusi terbaik kepada para pelanggan setia Quester dan Kuzer. Untuk itu sebagai persembahan awal tahun dari Astra UD Trucks menghadirkan kemudahan penjualan purna jual berkualitas melalui marketplace, Astra UD Trucks terus mempermudah pekanggan untuk mendapatkan layanan service kontrak (UD Trust) dan sparepart bagi seluruh pelanggannya di Indonesia

Program ini merupakan bagian dari program OMNI Brand, Astra UD Trucks mulai menjaring penjualan melalui digital baik melalui social media, website, live chat, direct email dan terakhir melalui marketplace.

“Kami paham yang terpenting buat pengusaha truk adalah total solusi, jadi saat ini kami berusaha mempercepat proses jual beli aftermarket di marketplace Indonesia agar pelanggan kami tidak perlu keluar rumah, hal ini sejalan dengan tagline kami Drive for More yang berarti Menjadi Yang Dapat Diandalkan” kata Bapak Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.

Selain itu Winarto juga menjelaskan bahwa penjualan di marketplace ini demi meningkatkan layanan purna jual dan juga meningkatkan responsif. Usaha untuk selalu menjadi total solusi terutama saat pendemi juga sudah ditunjukkan melalui berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Astra UD Trucks atau yang dikenal dengan nama Astra UD Care untuk seluruh pelayanan bengkel siaga, bantuan teknis serta penjualan produk melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like