Asian Agri Serahkan 2.000 Liter Minyak Goreng Kepada Korban Banjir NTT

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – Bencana banjir tidak jarang mengakibatkan dampak yang dirasakan masyarakat, tak terkecuali banjir yang terjadi di Nusa Tanggara Timur (NTT). Untuk itu, sebagai bentuk kepeduliannya, Asian Agri menyerahkan bantuan untuk meringankan beban bagi masyarakat terdampak banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan yang diserahkan berjumlah 2.000 liter minyak goreng diserahkan kepada Kementerian Pertanian Republik Indonesia untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak. Secara simbolis, bantuan diberikan oleh Manumpak Manurung selaku Head of Industry & Government Relations Asian Agri kepada Heru Tri Widarto, Direktur Tanaman Tahunan dan Penyegar, Kementerian Pertanian, pada Jum’at (9 April 2021).

Selanjutnya bantuan tersebut akan didistribusikan ke berbagai posko penanganan bencana yang berada di Kabupaten Flores Timur, NTT.

Head of Industry & Government Relations Asian Agri, Manumpak Manurung mengatakan semoga bantuan dapat meringankan beban para korban banjir. “Kami mendoakan agar musibah yang menimpa masyarakat NTT dapat segera tertangani dengan baik,” ucap Manumpak saat menyerahkan bantuan di Kantor Kementerian Pertanian.

Selain menyerahkan bantuan, Asian Agri bersama beberapa perusahaan juga turut mendukung penyediaan kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana banjir dan menyalurkan bantuannya melalui Kementerian Pertanian.

Ucapan terima kasih atas kepedulian perusahaan pada korban banjir yang menimpa masyarakat NTT disampaikan Heru Tri Widarto saat menerima bantuan yang nantinya secepatnya akan disalurkan. “Terima kasih Asian Agri semoga ini dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di NTT dan menjadi berkah bagi Asian Agri,” ujarnya secara singkat.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like