PT Indotruck Utama : Bangun Dealer Di Palembang Untuk Layani Pelanggan Sumatera Selatan

Mengantisipasi kebutuhan alat berat dan layanan purna jual konsumen di Sumatera Selatan, Volvo Construction Equipment (CE) bersama PT Indotruck Utama (ITU) sebagai salah satu dealernya meresmikan kantor cabang dan fasilitas dealership di Palembang. Fasilitas ini berada di lahan seluas 1,2 hektare dengan nilai investasi US$ 6 juta.

Peresmian dealer ini dihadiri pelanggan dan manajemen perusahaan antara lain Mark Gabel, Managing Director PT Volvo Indonesia, Stefan Soenchen, CEO PT Indotruck Utama, perwakilan PT Indomobil Sukses Internasional Tbk yang diwakili Bapak Bambang Prijono dan Bapak Eric Ng selaku Direktur PT Indotruck Utama,kantor ini diresmikan oleh Harnojoyo, Wakil Walikota Sumatera Selatan.

Kantor cabang ini dilengkapi dengan gudang komponen dan suku cadang, fasilitas pengecatan unit serta fasilitas on-site service lainnya. Cabang ini berlokasi di area yang sangat strategis, sehingga diharapkan akan mempermudah aksess para pelanggan untuk mendatangi lokasi , kantor cabang Volvo ini akan beroprasi selama tujuh hari seminggu. Dengan dibukanya kantor cabang Palembang ini dan beberapa kantor cabang yang telah dimiliki ITU di Medan , Pekanbaru , Jambi dan Bengkulu. ITU memperkirakan penjualannya akan meningkat pesat di Sumatera pada tahun 2015.

Mark Gabel, Managing Director PT Volvo Indonesia, mengatakan alasan pemilihan wilayah Sumatera Selatan karena besarnya potensi di wilayah ini di masa mendatang rencana pemerintah yang akan membangun jembatan penghubung antara Pulau Jawa dan Sumatra bagian selatan akan segera dilakukan. Hal ini akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah terutama Sumatra Selatan. Tidak hanya itu wilayah ini juga kaya akan potensi di sektor bisnis lainnya terutama di sektor pertambangan, semen,konstruksi, pertanian dan hutan tanaman industri.

Mark Juga mengatakan Investasi yang telah dikeluarkan oleh ITU dalam membangun fasilitas baru ini adalah contoh komitmen untuk terus meningkatkan bisnis Volvo Construction Equipment di Sumatera, Jawa, dan Papua.

Stefan Soenchen, CEO PT Indotruck Utama, menambahkan fasilitas dealer ini akan diperkuat 40 teknisi dan tim penjualan yang berkualitas demi menawarkan layanan penjualan maupun servis terbaik kepada pelanggan di wilayah Sumatera.

“Diharapkan dengan hadirnya kantor cabang dan fasilitas ini para pelanggan Volvo Construction Equipment tidak hanya mendapatkan produk yang tangguh tetapi juga layanan purna jual yang dapat diandalkan. Dengan begitu kepuasan pelanggan dan penjualan kami akan terus meningkat lebih signifikan pada 2015,” ujarnya dalam jumpa pers pada Selasa (15/4) di Palembang. (Qayuum Amri)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.