Trakindo Hadir Sebagai Mitra Untuk Bisnis Perkebunan Anda

PT Trakindo Utama kian memperkuat penjualan alat beratnya di sektor agroforestri. Produk yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi pelaku sawit. Mengutamakan nilai tambah serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, telah memiliki pengalaman selama 45 tahun di Indonesia untuk mendukung kegiatan perekonomian dan pelaku bisnis. Kemampuan Trakindo menjaga kepercayaan konsumen tidak terlepas dari misi perusahaan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Abdurrachman, Forestry & Agriculture Industry Sales Manager Trakindo menjelaskan penjualan bukan  merupakan satu-satunya faktor utama dalam beroperasi, tapi juga bagaimana Trakindo dapat selalu memajukan pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Dalam memenuhi kebutuhan industri sawit, Trakindo memiliki lini produk alat berat yang mendukung berbagai kegiatan; mulai dari perkebunan sawit,pembibitan, persiapan infrastruktur hingga pengolahan crude palm oil (CPO). Sementara itu, unit  forklift dari Trakindo siap membantu di industri hilir sawit.

Dalam lini produknya di industri sawit, Trakindo memiliki unit alat berat seperti Track-Type Tractor(D5R XL, D6R XL) , Motor Grader (120K), Compactor (CS-533E), Backhoe Loader (416F2), dan Hydraulic Excavator (313D2LGP, 32D2) untuk aktivitas  pembangunan infrastruktur di kebun. Untuk pembukaan lahan, dapat menggunakan Mini Hydraulic Excavator (304e2, 306e2),juga Hydraulic Excavator (313d2 LGP, 320D).

Abdurrachman menuturkan Trakindo selalu menjalin hubungan lebih dari sekadar proses bisnis.“Kami ingin selalu berada di sisi pelanggan untuk terus memahami serta memenuhi kebutuhan mereka dalam berbagai situasi dan kondisi. Mengetahui kebutuhan tersebut,serta kemampuan memberikan solusi bagi customeradalah strategi utama perusahaan,” katanya.

(Selengkapnya baca Majalah SAWIT INDONESIA Edisi September-Oktober 2015)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.