Lini Produk CAT Yang Ditawarkan Trakindo Penuhi Kebutuhan Industri

Trakindo Utama menawarkan lini produk yang memenuhi kebutuhan dari kebun sampai pabrik  sawit.  Memberikan nilai tambah dari aspek efisiensi dan produktivitas kerja. Dengan dukungan layanan purna jual terbaik.  

Perkebunan sawit telah mengarah kepada manajemen kebun berbasis mekanisasi. Langkah ini diambil sebagai cara mensiasati sulitnya mencari SDM tenaga kerja yang terampil dan sesuai standar perusahaan. Secara definisi, kegiatan mekanisasi berbasis kepada mesin dan teknologi dengan memanfaatkan alat dan teknologi seperti traktor, truk, excavator, dan alat panen mekanis.

PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, mempunya lini unit alat berat yang aplikasinya cocok digunakan dalam berbagai kegiatan di perkebunan sawit. Abdurrachman, Forestry & Agriculture Industry Sales Manager PT Trakindo Utama, menjelaskan produknya punya memiliki rantai produk untuk berbagai kegiatan mulai dari pembibitan, persiapan infrastruktur sampai pengolahan CPO. Di sektor hilir sawit, perusahaan  menyediakan produk  forklift untuk mengangkut dan membawa barang produksi.

Sebagai contoh,  Trakindo punya unit Traktor (D5R XL, D6R XL) , Motor Grader (120K), Compactor (CS-533E), Backhoe Loader (416F2), dan Hydraulic Excavator (313D2LGP, 320D2) untuk aktivitas  pembangunan infrastruktur di kebun. Sementara itu, pembukaan lahan dan perawatan dapat menggunakan alat Trakindo seperti Mini Hydraulic Excavator (304E2, 306E2), Hydraulic Excavator (313D2 LGP, 320D2).

(Selengkapnya baca Majalah SAWIT INDONESIA Edisi September-Oktober 2015)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.