PT Duta Fuji Electric : Menjaga Pasokan Listrik Di Pabrik Kelapa Sawit

Produk komponen electrikal merek Fuji electric telah dikenal pelaku industri kelapa sawit yang berfungsi mengontrol system kelistrikan di pabrik.

Syahman, Manager PT Duta Fuji Electric,mengatakan perusahaan kami telah mempunyai pengalaman 34 tahun sebagai sole agent untuk produk listrik antara lain MCCB, CONTACTOR, THERMAL OVERLOAD,ACB,PILOT LAMP , INVERTER , dan komponen listrik lain yang dibutuhkan dunia industri.

Pengalaman di bisnis komponen listrik selama lebih dari 30 tahun menjadikan banyak perusahaan kelapa sawit yang memberikan kepercayaan. Syahman mengatakan produknya digunakan beberapa perusahaan kelapa sawit seperti PT Astra Agro Lestari, Bumitama Gunajaya Agro, PT Smart Tbk, First Resource, Medco Agro, PT Swakarsa Sinar Sentosa.
Fuji Electric merupakan merek ini telah dikenal dan berkualitas baik diantara produk terutama untuk penggunaan starting motor pada MCC panel disamping distribusi panel. Menurut Syahman, Fuji ini didukung kekuatan kontaktor yang cukup handal untuk digunakan pabrik kelapa sawit yang lokasinya jauh dari perkotaan.

“Seperti kita tahu, pada panel MCC peranan kontaktor untuk starting motor merupakan bagian terpenting, yang perlu jadi perhatian khusus dimana open dan close kerja sebuah kontaktor adalah hal utama dalam pemilihan kontaktor yang disesuaikan dengan cara kerja mesin-mesin pada pabrik kelapa sawit. Maka, Fuji Electric ini memberikan solusi terbaik,” ujarnya.

Menurut Syahman,dalam hal ini PT Duta Fuji Electric juga berperan aktif dalam hal rekomendasi pemilihan produk dan perawatan komponen kepada konsumen. Terutama kepada customer yang sudah memakai produk Fuji Electric atau yang belum menggunakan.
“Informasi maupun rekomendasi perawatan pasti diberikan karena kami tidak ingin sekadar menjual saja,” jelasnya.

Syahman menyebutkan perusahaan juga aktif memberikan materi training antara lain bagaimana cara pengoperasian dan perawatan komponen panel MCC dan MSB di pabrik. Tujuan dari training itu untuk membentuk hubungan yang baik dengan konsumen terutama yang telah lama menggunakan produk Fuji.

“Duta Fuji Electric juga memberikan jaminan harga yang kompetitif. Dan target dari penjualan kami tidak hanya pada sektor industri kelapa sawit tetapi ke industri lain seperti pabrik gula,pabrik sepatu dan pabrik-pabrik lainya di indonesia,” pungkas Syahman. (Qayuum)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.