Edisi 07 Mei 2014

Makin Dikenal, Salam Sawit Indonesia!, Tak Kenal Maka Tak Sayang, pepatah ini sangat cocok dengan Majalah Sawit Indonesia yang kian dikenal  dan dicari pelaku usaha kelapa sawit nasional. Dalam Pameran The International Conference and Exhibition of Palm Oil (ICE-PO) pada 9-11 Mei 2012, Majalah Sawit Indonesia terlibat menjadi  media partner sekaligus menunjukkan produk majalah dari  edisi awal sampai April lalu. Pengunjung dan peserta pameran sangat antusias terhadap stand Majalah Sawit  Indonesia. Ini terbukti dari  hari pertama sampai terakhir, stand kami selalu ramai dikunjungi karena peserta ingin mengetahui majalah dan produk pengetahuan lain yang dipamerkan.

Bahkan beberapa peserta dari  Riau dan Medan, sengaja mencari Majalah Sawit Indonesia edisi perdana yang mengulas pengendalian gulma. Antusiasme  peserta ini menjadi motivitasi kuat  bagi  tim Sawit Indonesia supaya dapat memperbaiki kualitas dan membuat senang hati pembaca.

Pada edisi ini, Rubrik Sajian Utama mengulas perkembangan teknologi sterilizer di pabrik kelapa sawit. Sistem otomatisasi sudah menjadi trend dan kebutuhan karena lebih efisien dari  segi ekonomi dan waktu. Lihat saja,  PT Ina Besteel yang mengusung teknologi tilting sterilizer  yang merupakan kombinasi dari berbagai macam keunggulan sterilizer horisontal dan vertikal.

Untuk rubrik Hot Issue, kami menyajikan berita mengenai perkembangan harga CPO sampai kuartal ketiga tahun ini. James Fry, Analis LMC International, memaparkan pergerakan harga minyak bumi akan berpengaruh terhadap fluktuasi harga CPO.

Tentu saja, rubrik lain yang kami sajikan akan bermanfaat dan menambah cakrawala pengetahuan pembaca. Untuk  itulah, silakan  pembaca membuka lembar demi lembar Majalah Sawit Indonesia, SELAMAT MEMBACA !!

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.