Wilmar Sebar Minyak Goreng Murah di 10 Wilayah

JAKARTA, SAWITINDONESIA – PT Wilmar Nabati Indonesia  mengadakan pasar murah yang menyediakan barang kebutuhan masyarakat seperti sabun dan minyak goreng. Pasar murah ini digelar 10 lokasi di seluruh Indonesia.

Dalam siaran persnya, MP Tumanggor, Komisaris PT Wilmar Nabati Indonesia, mengatakan kegiatan ini ditujukan membantu masyarakat berpenghasilan rendah. Apalagi menjelang  bulan Ramadhan ini harga sembako mengalami kenaikan.

Menurutnya, pasar murah ini sudah berlangsung di Solo dan Jambi pada bulan Mei kemarin. Di Jabotabek, Wilmar membuat pasar  murah di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi, pada Selasa ini (16/6).

“Pasar murah berikutnya yaitu perkampungan nelayan di Jakarta Utara. Selama Ramadhan, rencananya pasar murah digelar 10 titik lokasi di seluruh Indonesia seperti Surabaya dan Medan,” kata MP Tumanggor.

Di setiap lokasi pasar murah, Wilmar mengalokasikan 10 ton minyak goreng Fortune yang dijual dalam bentuk kemasan satu liter. Dari 10 lokasi pasar murah, Wilmar akan menyiapkan sekitar 100 ton minyak goreng.  Selain itu, disiapkan sabun bermerek Illie’s  sebanyak 10 karton di setiap lokasi,  dimana satu karton berisi 72 batang.

MP Tumanggor mengatakan harga minyak goreng Fortune  dibandrol Rp 9.000 per liter. Lebih murah dari harga pasaran Rp 13.000 per liter. Sabun bermerek illie’s dijual Rp 2.500 per batang lebih rendah dibandingkan harga aslinya Rp 3.500 per batang.

“Kami menjual sabun dan minyak goreng di bawah harga pasaran. Makanya masyarakat dibatasi pembeliannya tidak boleh sampai satu karton. Supaya semua kebagian,” ujarnya.

Dia berharap kehadiran pasar murah ini  akan membantu masyarakat untuk memperoleh barang berkualitas dengan harga murah.

 

Sumber foto: istimewa

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.