Probesco Disatama Luncurkan Case Excavator CX210B

JAKARTA, SAWIT INDONESIA – PT Probesco Disatama meluncurkan produk unggulannya yaitu CASE Excavator CX210B. Tipe terbaru ini ini  digadang-gadang sebagai excavator berproduktivitas besar dengan efisiensi bahan bakar tinggi.

General Manager Probesco, Gatot Herry Soeyanto mengatakan produk CASE Excavator CX210B didesain untuk hasil kinerja maksimal serta memiliki daya tahan tinggi ini juga memiliki jangkauan 8 sampai dengan 80 metrik ton.

“Selain memberikan produktiVitas maksimum di kelasnya, CASE Excavator CX210B tersebut juga digadang-gadang sebagai excavator dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang juga tinggi,” kata Herry dalam acara peluncuran di arena Pekan Raya Jakarta (JIExpo) Kemayoran, pada akhir November kemarin.

Tipe excavator ini punya konsumsi bahan bakar efisien karena memiliki 20 persen tangki yang lebih besar dan fitur auto stop refueling dan selector working mode yang mampu mengonsumsi bahan bakar sesuai kebutuhan alat.

Selain itu, terdapat fitur Extended Maintenance Bushings (EMS). EMS mampu memberikan interval maintenance greasing hingga 1.000 jam dan greasing bucket link pins hingga 250 jam. Fitur ini mampu mengurangi gesekan dan kebisingan pada kaki serta kepala boom ketika alat beroperasi. Melalui fitur EMS, Excavator Case membantu mengurangi ongkos maintenance harian dan mingguan bagi penggunanya.

PT Probesco Disatama  telah berdiri sejak tahun 1980 sebagai salah satu perusahaan Distributor Tunggal Air Compressor / Kompresor Angin, dan berbagai kebutuhan Alat Berat seperti: Backhoe Loader, Dynapac (Vibro Rollers Compactor), Traktor, Cranes, Spare Parts, Hose / Selang Hidrolik, dll, kembali meluncurkan satu lagi produk unggulannya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.